Blended Working, Culture Baru Perusahaan di Era New Normal

Blended Working, Culture Baru Perusahaan di Era New Normal

Serupa dengan perkembangan blended learning dan blended care, blended working adalah tren yang menyebar dan berkembang pesat di masyarakat modern. Awalnya, culture blended working ini menggabungkan kerja di kantor dan di luar kantor.  Akan tetapi, dengan kondisi dunia yang mewajibkan pembatasan sosial sejak adanya pandemi covid-19. Culture blended working ini terjadi pergeseran makna. Yaitu, penggabungan antara kerja di kantor (WFO) dan kerja di rumah (WFH).

Culture ini telah diimplementasi oleh banyak perusahaan, lembaga, dan institusi pemerintahan. Tentunya dengan cara yang optimal untuk meningkatkan hasil pekerja dan organisasi, yang tentu menggunakan ATK murah terbaik. Meskipun pada tahap pemahaman, nampaknya istilah ini masih jauh dikenal oleh para pekerja dan perushaan itu sendiri.

Dalam artikel ini, kami memeriksa sejauh mana para pekerja merasa bahwa dua fitur penentu dari blended working meningkatkan fungsi mereka sendiri dalam pekerjaannya. Dua fitur penentu tersebut yaitu waktu kerja independen dan lokasi kerja independen yang di dukung oleh ATK murah terbaik.

Mengenal Istilah Blended Working

Blended Working yang dimungkinkan melalui kemajuan dan peningkatan berkelanjutan dari perangkat lunak, sumber daya manusia, ATK murah terbaik, dan infrastruktur TIK berteknologi tinggi telah dianggap bermanfaat bagi efektivitas. Namun, karena blended working mungkin memiliki kelemahan, maka penting untuk mengetahui, bagi siapa blended working ini akan tidak berhasil.

Seperti yang dihipotesiskan dalam sampel 348 pekerja (51,7% merupakan perempuan), dan juga telah mewakili berbagai pekerjaan dan organisasi, kami menemukan bahwa efektivitas pribadi yang dirasakan dari blended working dengan dukungan dari ATK murah terbaik ini bergantung pada kekuatan kebutuhan psikologis pekerja.

Secara khusus, efektivitas yang dirasakan oleh pekerja dari waktu kerja independen dan lokasi kerja independen yang didukung oleh ATK murah terbaik secara positifnya berkaitan dengan kebutuhan individu akan otonomi di tempat kerja, dan secara negatifnya berkaitan dengan kebutuhan mereka mengenai keterkaitan dan kebutuhan akan struktur di tempat kerja.

Baca Juga : Fuji Film DocuPrint 3205d, Printer Andalan Kebutuhan Kantor Desainer

Untuk dapat menciptakan sistem blended working atau kerja campuran ini tentu membutuhkan banyak hal pendukungnya. Salah satu hal pendukung yang utama dari blended working ini yaitu ATK (Alat Tulis Kantor). ATK murah terbaik juga dapat mendukung berjalannya sistem ini.

Sederhananya, blended working ini didefinisikan dapat memberikan fleksibilitas dalam pekerjaan. Misalnya dapat memberikan fleksibilitas mengenai kapan, berapa lama, dan dimana aktivitas kerja tersebut dilakukan. Blended working juga telah dianggap dapat meningkatkan motivasi kerja intrinsic di antara para pekerja.

Komponen Pendukung Berjalannya Blended Working

Agar suatu perusahaan dapat mencapai keefisienan dari blended working tersebut maka dibutuhkan banyak komponen atau produk yang dapat mendukung berjalanannya sistem tersebut dengan baik seperti gadget, koneksi internet, ATK murah terbaik, software, teknologi, atau lain sebagainya.

Jika kamu memiliki suatu perusahaan dan ingin menerapkan sistem blended working, maka kamu perlu mencari komponen atau produk pendukung. Kamu tidak perlu bingung dalam mencari komponen atau produk tersebut. Kami telah menyediakan segala jenis kebutuhan untuk mendukung pekerjaanmu, contohnya seperti ATK murah terbaik.

Namun perlu kamu ketahui bahwa kami tidak hanya menyediakan ATK murah terbaik, selain itu kami juga melayani berbagai perlengkapan dan kebutuhan kantor lainnya seperti printer, scanner, PC, notebook struktur IT, kamera, gadget, mesin penghancur kertas, proyektor, atau lain sebagainya. 

Baca Juga : Samsung Galaxy Note S Ultra, Masih Jadi Primadona di 2021

Di samping itu, kami juga telah menjalani bidang ini sejak tahun 2016 dan sampai saat ini masih aktif melayani banyak pelanggan. Oleh karena itu, kamu tidak perlu ragu atau khawatir lagi mengenai apa saja ketika ingin menggunakan pelayanan dari kami.

Jika kamu ingin mengetahui terlebih dahulu mengenai apa saja pelayanan dari kami, kamu dapat mengetahuinya dengan mengunjungi website resmi kami di sini.

What's your reaction?

Leave a reply