Menyambut Festival Belanja Online 2018

Menyambut Festival Belanja Online 2018

Di zaman dengan segala kemajuannya saat ini, hampir setiap kegiatan manusia telah terbantukan. Bagaimana tidak, segala hal yang tadinya harus dilakukan secara manual atau konvensional saat ini telah beralih melalui teknologi komputerisasi. Tidak hanya hal-hal yang bersifat pengolahan data, namun sampai dengan pemenuhan kebutuhan sehari-hari bahkan berbelanja dapat dipenuhi dengan sekali klik.

Gadget membuat kita bisa melakukan kegiatan apapun dan di manapun, bisa dari tempat tidur, tempat kerja, bahkan dari dalam toilet. Saat ini semua perusahaan berlomba-lomba menciptakan website yang semenarik mungkin dan mudah untuk digunakan oleh para konsumen. Perlahan-lahan penjualan dengan cara konvensional mulai ditinggalkan oleh para pelaku bisnis dan mulai beralih dengan menjual barang secara online. Mungkin di waktu yang lalu berbelanja secara online menjadi suatu hal yang harus dipikirkan berulang kali karena alasan keamanan, keaslian produk, dan alasan lainnya. Namun kenyataannya saat ini berbelanja secara online bukan merupakan suatu hal yang asing lagi. Hampir semua orang telah melakukan pembelian online baik secara langsung maupun tidak langsung. Karena latar belakang inilah, beberapa perusahaan ecommerce bekerjasama untuk mengadakan Festival Belanja Online.

Festival Belanja Online merupakan event tahunan yang diadakan sejak tahun 2014. Setiap tahunnya, Festival Belanja Online selalu memberikan tidak hanya diskon murah meriah dari ratusan produk terbaik, namun juga terdapat beberapa aktivitas menarik yang melibatkan lebih dari 100 peserta e-commerce terbaik di Indonesia, seperti Flash Sale pada hari dan jam tertentu, bagi-bagi e-voucher gratis, dan penawaran menarik lainnya dari seluruh partners. Tahun 2016, ada sekitar 75 e-commerce yang ikut Festival Belanja Online di Indonesia. Tapi, untuk tahun 2017 ini, e-commerce yang ikut memeriahkan keseruan festival semakin bertambah menjadi 86 e-commerce.

Festival Belanja Online (FBO) telah diselenggarakan setiap tanggal 25 November sampai dengan 31 November dan memiliki banyak keuntungan yang akan diberikan oleh setiap online shop serta para partner yang ikut berpartisipasi dan mendukung event Festival Belanja Online ini. Pada tahun 2018 kali ini panitia FBO mengumumkan bahwa sudah lebih dari 100 merchant yang ikut berpartisipasi sehingga pembeli memiliki semakin banyak pilihan dari tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 86. Selain itu pada Festival Belanja Online kali ini, panitia mengadakan diskon hingga 95% untuk setiap ecommerce, Cashback Party di mana setiap online shop akan memberikan cashback berupa uang, produk, ataupun voucher kepada konsumen, dan promo produk lokal. Dengan hashtag #GUELOKAL tahun ini FBO 2018 ingin mengangkat UMKM lokal yang masih baru agar lebih dikenal oleh masyarakat, karena sangat disayangkan Indonesia memiliki banyak produk lokal tetapi masih banyak masyarakat yang lebih memilih produk dari luar.

AXIQoe.com selaku pelaku e-commerce juga ikut berpartisipasi dalam event ini. Sejak tahun 2017 AXIQoe telah berpartisipasi untuk meramaikan FBO dan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. AXIQoe.com juga senantiasa selalu memberikan produk-produk original dengan kualitas yang terbaik dan disertai dengan pilihan yang beraneka ragam untuk menyambut event tahunan ini.

Dalam event FBO kali ini AXIQoe.com memberikan promo yang sangat menarik untuk para pelanggan yang ikut serta dalam Festival Belanja Online 2018, yaitu diskon elektronik sampai dengan 50% dan kesempatan untuk mendapatkan cashback berupa voucher belanja sebesar Rp.100.000 untuk pembelian berikutnya. Tunggu apalagi? Mari meriahkan Festival Belanja Online 2018 dan dapatkan harga terbaik hanya untuk kamu!

What's your reaction?

Leave a reply