Ini Dia 4 Kebiasaan yang Bisa Membantumu Mencapai Kesuksesan. Penasaran? Yuk Simak!

Ini Dia 4 Kebiasaan yang Bisa Membantumu Mencapai Kesuksesan. Penasaran? Yuk Simak!

Kesuksesan merupakan impian terbesar dari setiap insan manusia. Begitu juga orang tua, pastinya para orangtua mengharapkan kelak buah hatinya akan menjadi seseorang yang sukses. Orang yang sukses tidak selalu datang dari orang yang memiliki nilai yang tinggi, penampilan yang berkelas, atau bahkan memakai barang-barang mewah. Karena arti kata kesuksesan sendiri pastinya akan berbeda-beda pada setiap individu. Kamu bisa saja menyebut dirimu sudah sukses jika kamu sudah lulus kuliah lebih cepat atau tepat waktu, mapan, bekerja di perusahaan multinasional, memiliki usaha hingga menikah dan lain-lain. Kamu akan merasa atau menyebut diri kamu sukses apabila kamu sudah mencapai target atau impian yang kamu miliki. 
Tanpa kamu sadari, kesuksesan itu bisa terlihat dari beberapa kebiasaan yang sering kamu lakukan sehari-hari loh Sahabatqoe. Tanpa sadar, kamu sering mengasah kemampuanmu dalam beberapa bidang saat kamu melakukan kegiatan sehari-hari.
Kali ini AXIQoe, akan bahas tentang 4 kebiasaan yang bisa membantumu mencapai kesuksesan. Penasaran? Yuk langsung aja simak hal-hal di bawah ini!

1. Nongkrong' atau Berkumpul
Saat kamu mendengar kata Nongkrong', apa yang terlintas di dalam benakmu? Boros, menghambur-hamburkan uang, membuang waktu atau merupakan kegiatan yang sia-sia? Eits, kamu harus berfikir dari sudut pandang yang lebih positif. Sebenarnya Nongkrong' bisa jadi hal yang sangat bermanfaat loh Sahabatqoe. Kegiatan tersebut bisa lebih bermanfaat jika tujuan yang kamu miliki bukan hanya untuk sekedar bersenang-senang. Coba tambahkan tujuan untuk mencari kenalan baru yang nantinya bisa di jadikan link untuk memperluas relasi yang kamu miliki. Kamu juga bisa menambahkan tujuan Nongkrong'-mu untuk mencari informasi terkini yang sekiranya penting untuk urusan pekerjaan, kuliah ataupun usahamu.

2. Selalu Ingin Tahu
Semakin kita dewasa, pastinya rasa ingin tahu yang kita miliki juga semakin besar. Tetapi, saat ini rasa ingin tahu ini di cap sebagai sikap yang negatif. Saat rasa keingin tahuan kita muncul, tak jarang orang menyebut kita sebagai orang yang kepo. Arti dari kepo sendiri merupakan Knowing Every Particular Object, yang seharusnya merupakan kebiasaan baik yang harus ditanggapi dengan baik pula. Karena rasa ingin tahu yang kamu miliki dapat menjadi tanda seberapa peka kamu dengan lingkungan sekitar.  Selama kamu bisa mengarahkan kepomu ke arah yang positif, dan bukan sekadar hanya ingin ikut campur urusan orang, tentu hal itu bisa jadi aset besar untuk pekerjaan atau bisnis yang sedang kamu jalani.

3. Bermain Sosial Media
Kebiasaan memainkan social media secara berlebihan pastinya akan membawa dampak negatif pada diri kamu. Tentunya hal tersebut akan mengurangi interaksimu dengan orang-orang sekitar dan lama-kelamaan akan menghilangkan kepekaanmu terhadap dunia nyata. Tetapi, akan lain halnya jika kamu menggunakan social media secara bijak dan dapat mengarahkan kegemaranmu itu kearah yang lebih positif. Kamu bisa melihat peluang untuk menghasilkan uang di social media, yaitu dengan membuka online shop, membuka blog, bahkan jika kamu sudah memiliki pengikut yang banyak, kamu juga bisa membuka jasa endorsement.

4. Cerewet atau Banyak Bicara
Kebiasaan banyak bicara atau cerewet merupakan kebiasaan yang dapat membantumu untuk mencapai kesuksesanmu. Mengapa? Karna hal tersebut akan melatih kamu untuk berani menyampaikan pendapat di muka umum atau juga sekedar menyampaikan informasi. Banyak bicara yang dimaksud bukan tong kosong nyaring bunyinya yah Sahabatqoe. Apa yang kamu sampaikan harus sesuai fakta dan tidak mengada-ada. Banyak bicara juga memudahkan kamu dalam hal berinteraksi. Karena biasanya orang yang banyak bicara dapat mencairkan dan membuat suasana menjadi lebih mengasyikkan. Dengan kebiasaan banyak bicaramu, kamu dapat membuat orang percaya loh, apalagi jika gerak tubuh dan mimic wajah yang kamu tunjukan sangat meyakinkan. Tetapi kembali lagi, kamu harus menyampaikan hal-hal yang benar, sesuai fakta dan dapat di percaya ya sahabatqoe.

Nah, itu dia 4 kebiasaan yang bisa membantumu mencapai kesuksesanmu. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog.axiqoe.com untuk mendapatkan tips dan info menarik lainnya. AXIQoe.com sebagai B2B ecommerce terdepan menyediakan berbagai macam kebutuhan dan perlengkapan kantor dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau. Yuk cek AXIQoe.com sekarang!

What's your reaction?

Leave a reply