Aktifkan Fitur Ini Saat Kamu Sedang Berada di Bioskop!

Aktifkan Fitur Ini Saat Kamu Sedang Berada di Bioskop!

Akhir-akhir ini akan tayang banyak film menarik di bioskop. Pastinya akan sangat menyenangkan bagi kamu yang hobi untuk nonton film. Nonton film, apalagi di bioskop, saat ini memang sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi sebagian orang. Meskipun sudah ada televisi yang canggih dan dilengkapi dengan sound system keren, namun sensasi nonton film di bioskop tetap tidak bisa tergantikan. Dan di era modern seperti ini, kamu juga bisa memutar dan menonton film lewat streaming di laptop atau di gadget mu loh. Namun, untuk tipe orang yang kurang sabar, pastinya akan kurang menyukai nonton film lewat streaming. Karena,selain karena layar yang kecil, lemahnya koneksi internet akan mempengaruhi kelancaran streaming. Pastinya film akan tersendat saat koneksi internet kamu terputus.
Namun, bagi kamu yang sering nonton bioskop, pastinya pernah merasakan hal tidak nyaman dengan perilaku penonton lain. namanya tempat umum, kamu tidak bisa memnyamakan cara berfikir kamu saat sedang nonton di bioskop. Mulai dari berisik, bunyi telfon yang berisik, sampai memainkan handphone dengan brightness terang saat sedang menonton.
Kali ini, AXIQoe akan kasih tau kamu fitur yang harus kamu aktifkan saat sedang berada di dalam bioskop. Penasaran? Yuk langsung aja simak hal dibawah ini :

1. Airplane Mode
Jika kamu mengaktifkan fitur Airplane Mode, maka sama saja seperti kamu mematikan handphonemu. Walaupun hp kamu tetap menyala, tetapi sinyal dan jaringan internet mu tidak dapat di gunakan. Kamu hanya dapat melihat jam saja. Untuk kamu yang ingin serius menonton dan tidak ingin terganggu dengan suara ataupun getaran. Maka cocok untuk mengaktifkan fitu AirPlane Mode ini.

2. Silent Mode
Jika kamu khawatir akan ada hal penting dan kamu tidak dapat dihubungi. Tenang aja, kamu dapat mengaktifkan fitur Silent Mode. Fitur ini cocok untuk kamu gunakan jika kamu khawatir akan ada yang menghubungimu. Sebab, dengan fitur ini kamu masih dapat menerima pesan dan telfon tetapi tidak mengeluarkan suara sedikitpun. Jika kamu khawatir pesan dan telfon tersebut tidak terdengar, kamu juga dapat menggetarkan hpmu saat ada notifikasi tanpa suara keluar sedikitpun. Jadi, tidak akan ada penonton yang terganggu dengan bunyi pesan dan telfon yang kamu terima.

3. Brightness Control
Saat kamu sudah mengaktifkan fitur Silent Mode, jangan lupa untuk mengatur Brightness Control pada hpmu. Berhubung ruangan bioskop yang sangat gelap saat film sudah di mulai, sehingga sedikit saja yang di keluarkan oleh hpmu maka jelas berpotensi akan mengganggu penonton lain. Jadi, saat kamu ingin tetap membalas pesan yang masuk pada saat sedang menonton film, ada baiknya kamu mengatur Brightness Controlmu dengan cahaya yang redup. Atau agar kamu tidak lupa, kamu juga bisa mengaktifkan fitur Brightness Control otomatis yang akan menyesuaikan cahaya dimanapun kamu berada.

4. Stop penggunaan kamera
Ini adalah hal yang paling menjengkelkan di dalam bioskop, yaitu merekam atau memfoto layar bioskop saat film sudah di mulai. Apalagi saat sedang merekam dan memfoto layar bioskop, pengguna lupa untuk mematikan fitur blitz pada handphone tersebut. pastinya hal tersebut sangat mengganggu ya Sahabatqoe. Selain mengganggu dan norak, hal tersebut juga melanggar hukum loh. Jadi jangan sekali-kali mencoba untuk merekam dan menampilkan adegan film ya Sahabatqoe.

Nah, itu dia beberapa fitur yang harus kamu aktifkan saat sedang berada di bioskop. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog.axiqoe.com untuk mendapatkan tips dan info menarik lainnya. Kamu juga bisa membeli gadget baru dan original di AXIQoe.com loh. sebagai B2B ecommerce terdepan AXIQoe.com juga menyediakan berbagai kebutuhan dan perlengkapan kantor. Bersama AXIQoe, belanja online menjadi lebih mudah, aman dan terpercaya.

What's your reaction?

Leave a reply