Ini Dia 4 Film Keluarga Yang Tak Termakan Waktu!

Ini Dia 4 Film Keluarga Yang Tak Termakan Waktu!

Jelang libur panjang, pastinya sebagian orang sudah merencanakan apa yang akan ia lakukan saat liburan. Ada yang merencanakan liburan, pulang kampung atau bahkan ada juga beberapa orang yang sengaja ingin menghabiskan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga atau orang-orang tersayang di rumah. Menjaga kehangatan serta keharmonisan keluarga tidak hanya dapat dilakukan dengan makan bersama di restoran atau pergi ke suatu tempat. Dengan menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga sambil menonton film juga terdengar sangat mengasikan. Kamu bisa melakukan movie marathon besarma keluarga dan jika kamu ingin camilan, kamu juga bisa membuatnya terlebih dahulu sebelum menonton. Tetapi jika kamu masih bingung untuk menonton film apa? Kali ini AXIQoe, akan kasih tau kamu 5 film keluarga yang tidak termakan waktu. Penasaran? Yuk langsung aja kita simak!

1. Home Alone 1-4
Home Alone merupakan film keluarga yang menceritakan tentang seorang anak kecil bernama Kevin McCallister (Macaulay Culkin) yang merayakan Natal seorang diri dan diincar oleh dua orang penjahat yang licik. Pada film Home Alone 1-4, Kevin (Macaulay Culkin) selalu tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya yang akan pergi liburan untuk merayakan natal.  Yang menyebabkan Kevin harus tinggal sendirian di rumah dan berurusan dengan para penjahat yang ingin merampok rumahnya. Untuk melindungi rumahnya dari para penjahat, Kevin memiliki ide untuk membuat beberapa jebakan didalam rumahnya untuk menjebak para perampok. Berbagai jebakan yang dibuat Kevin serta berbagai ide tak terduganya jadi salah satu daya tarik yang membuat film ini seakan tak pernah bosan untuk terus disaksikan berulang kali. Film ini merupakan film keluarga yang dibalut dengan drama komedi yang renyah sehingga dapat menimbulkan gelak tawa saat  kamu menonton film ini bersama keluarga.

2. Baby's Day Out
Baby's Day Out merupakan film keluarga yang juga sering di tayangkan di tv pada saat liburan, film ini adalah sebuah film komedi petualangan 1994 keluarga Amerika. Film ini dibintangi bayi kembar Adam dan Jacob Worton sebagai Baby Bink dengan rekan-bintang Joe Mantegna, Joe Pantoliano dan Brian Haley sebagai tiga penculik yang menculik Baby Bink. Film ini menceritakan tentang penculikan bayi kaya oleh tiga penjahat yang tidak kompeten, kemudian Baby Bink melarikan diri dan memulai petualangannya di sebuah kota besar. Dan ketiga penculik tersebut kuwalahan mengejar si Baby Bink.

3. Charlie and The Chocolate Factory
Film yang diadaptasi dari novel Charlie and the Chocolate Factory karya Roald Dahl ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Charlie yang memenangkan tiket tur ke dalam sebuah pabrik coklat terbesar di dunia milik seorang pria bernama Willy Wonka. Bersama keempat anak beruntung lainnya, mereka memasuki pabrik coklat tersebut dan menemukan kejadian-kejadian unik di dalamnya.

4. Finding Nemo
Film ini bercerita tentang ikan clownfish bernama Marlin bersama dengan ikan regal bernama Dory, yang melakukan perjalanan menyusuri perairan samudera pasifik untuk ke Sydney Harbour demi mencari sang anaknya yang bernama Nemo, yang tertangkap oleh nelayan. Sepanjang perjalanan untuk menemukan Nemo, Marlyn dan Dory harus menghadapi berbagai makhluk laut yang berbahaya seperti hiu, anglerfish dan ubur-ubur. Film yang mengajarkan penonton tentang kasih sayang seorang ayah kepada anaknya ini berhasil merauh penghargaan pada kategori Best Animated Feature dalam penghargaan Academy Award 2004.

Nah, itu dia 4 film keluarga yang tak termakan waktu. Selamat liburan dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog.axiqoe.com untuk mendapatkan tips dan info menarik lainnya. AXIQoe.com merupakan ecommerce b2b terdepan yang menyediakan berbagai kebutuhan dan perlengkapan kantor dengan kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau. Yuk belanja di AXIQoe.com.

What's your reaction?

Leave a reply