Samsung M20 Atau Xiaomi Redmi Note7?

Samsung M20 Atau Xiaomi Redmi Note7?

AXIQOE - Di bulan kedua tahun 2019 ini Samsung Galaxy hadir dengan memberikan warna baru dari smartphone yang mereka miliki. Pada hari ini, Senin 11 Februari 2019 Samsung secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy M20 untuk melengkapi pendahulunya, Samsung M10. Banyak orang yang membandingkan Samsung Galaxy M20 dengan Xiaomi Redmi note 7 karena kedua produk ini rilis di waktu yang berdekatan, harga yang relatif sama dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Nah, buat Sahabatqoe yang bingung mau memilih yang mana, kali ini AXIQoe akan memberikan perbandingan dari masing masing produk agar kamu bisa memilih mana yang paling sesuai untuk menemani kamu sehari-hari. Yuk disimak!

1. Prosesor dan Operating Sistem

Prosesor dan OS merupakan hal yang cukup krusial untuk smartphone, apabila tidak cukup update maka smartphone dapat menjadi lemot dan ketinggalan jaman. Untuk kedua smartphone baru ini, Samsung Galaxy M20 dibekali prosesor Samsung Exynos 7904  1.6GHz dan OS Android 8.1 Oreo (Samsung Experience 9.5 UX). Sedangkan untuk Xiaomi Redmi Note 7 menggunakan Snapdragon 660 2.2GHz dan OS Android One dengan MIUI 9.

2. Display Smartphone

Untuk Display, baik Xiaomi Redmi Note 7 dan Samsung Galaxy M20 memiliki ukuran yang sama yaitu 6,3 inchi. Xiaomi Redmi Note 7 memiliki display IPS LCD sedangkan Samsung M20 menggunakan layar PLS TFT, dan untuk bobot smartphone keduanya sama yaitu 186 gram.

3. Kamera dan Baterai

Nah ini juga merupakan hal yang perlu diperhatikan, Sahabatqoe! Untuk anak muda jaman sekarang, tidak bisa dipungkiri apabila kamera merupakan fitur yang krusial untuk kita mengabadikan momen mulai dari yang penting sampai yang tidak penting. Hal ini membuat banyak orang menjadikan kualitas kamera menjadi bahan pertimbangan nomor 1 dalam membeli smartphone. Asal kameranya bagus, dan RAM kuat maka pasti akan dipertimbangkan berapapun harganya. Baterai juga komponen yang penting, karena kita pasti tidak mau dong setelah foto sebentar lalu handphone kita mati karena kehabisan baterai, sedangkan penggunaan powerbank terlalu sering juga tidak diperkenankan. Oleh kerena itu dua hal ini merupakan komponen yang juga penting untuk mengetahui kondisi "calon" smartphone yang ingin kita miliki.

Untuk kualitas kamera, Xiaomi Redmi Note 7 lebih unggul daripada Samsung Galaxy M20. Redmi Note 7 hadir dengan kamera belakang 48 mekagapiksel (f/1.8, 1.6-micron) + 5 megapiksel, Sedangkan Samsung Galaxy M20 memiliki kamera belakang 13 megapiksel (f/1.9) + 5 megapiksel (f/2.2). Menariknya, dari segi baterai Samsung galaxy M20 lebih unggul dari Redmi Note 7 dengan daya baterai 5000mAh, sementara Xiaomi Redmi Note 7 hanya 4000mAh.

Wah, menurut Sahabatqoe mana yang lebih menarik nih? Tentu saja kedua produk smartphone ini baik Samsung dan Xiaomi tidak perlu diragukan lagi konsistensinya untuk terus mengembangkan produk mereka menjadi layanan smartphone terlengkap untuk konsumen. Redmi Note 7 baru akan hadir di bulan maret, sedangkan Samsung Galaxy M20 sudah bisa kamu order disini loh Sahabatqoe dengan harga promo sampai tanggal 5 Maret. Harga yang bersaing dibawah 3 juta dengan spesifikasi lengkap membuat banyak orang ingin segera memiliki smartphone ini. Nah, untuk kamu yang tidak mau ketinggalan dengan berita gadget lainnya, jangan lupa untuk selalu mengunjungi AXIQoe.com, b2b ecommerce terlengkap yang menyediakan peralatan dan perlengkapan kebutuhan kantor untuk kamu semua. Di bulan Februari ini, AXIQoe juga mengadakan promo belanja HOKI dengan diskon smartphone yang murah banget!   Selamat berbelanja, Sahabatqoe!

What's your reaction?

Leave a reply