Samsung S10 Series Telah Hadir! Kamu Pilih Yang Mana?

Samsung S10 Series Telah Hadir! Kamu Pilih Yang Mana?

AXIQOE-Bulan Februari tahun 2019, Samsung smartphone mulai membuka pre order di Indonesia untuk pembelian series terbaru yang mereka keluarkan. Secara resmi Samsung memperkenalkan flagship smartphone terbarunya, yakni Galaxy S10 terdiri dari Galaxy S10, Galaxy S10Plus dan Galaxy 10e, yang merupakan varian paling terjangkau daripada yang lainnya. Nah, supaya kamu tidak bingung mau memilih yang mana, kali ini AXIQoe akan menjelaskan beberapa perbedaan dari ketiga varian Samsung S10 ini, yaitu:

1. Kamera

Jaman sekarang, kamera smartphone menjadi penting karena orang ingin mengabadikan setiap momen di aktifitasnya sehari-hari. Terutama dengan musimnya sosial media saat ini, kualitas kamera yang baik sangat dibutuhkan bagi para konsumen. Berbagai brand smartphone berlomba untuk membuat spesifikasi kamera yang baik, tajam, dan berkualitas tinggi.
Sebagai flagship dari Samsung, varian S10 hadir dengan keunggulannya sendiri dalam hal ketajaman kamera. Galaxy S10e memiliki kamera depan beresolusi 10 MP dan kamera belakang beresolusi 12 MP serta 16 MP. Untuk Galaxy S10 membawa lebih banyak dari S10e yakni 4 kamera dengan 1 kamera selfie 10 MP dan 3 kamera belakang yang masing-masing beresolusi 12 MP, 16 MP Wide Angle, dan 12 MP Telephoto. Sedangkan Galaxy S10 Plus membawa total 5 kamera yang terdiri dari 2 kamera depan beresolusi 10 MP dan 8 MP, serta kamera belakang beresolusi 12 MP, 16 wide angle, dan 12 MP telephoto.

2. Fingerprint

Nah, untuk fingerprint ini, Galaxy S10e memiliki model fingerprint disamping layar, dan untuk Galaxy S10 dan S10Plus memiliki model fingerprint in display loh. Keren ya, Sahabatqoe!

3. Baterai

Spesifikasi baterai pada ketiga series ini pun berbeda. Untuk yang ukuran standard, Galaxy S10 memiliki kapasitas 3.400mAh, sedangkan Galaxy S10Plus memiliki kapasitas lebih banyak yaitu 4.100mAh. Galaxy S10e hadir dengan kapasitas yang lebih kecil dari kedua saudaranya yaitu 3.100mAh

4. Ukuran Layar

Layar yang dimiliki oleh ketiga varian S10 ini juga berbeda. Mengusung konsep layar yang menutupi tepi, Galaxy S100Plus hadir dengan ukuran sebesar. Sedangkan menyusul Galaxy S10 berukuran 6.1 inch, dan Galaxy S10e dengan ukuran yang lebih kecil 6.4 inch dan semuanya dengan Dynamic Amoled.

5. Meningkatkan Kapasitas Memori dan Internet

Merasa smartphonemu lemot? Jangan khawatir, Sahabatqoe! Samsung S10+ Limited edition menyanggupi untuk internetnya diupgrade menjadi 5G dan kapasitas memori hingga 1 TB. Ketersediaan Samsung S10+ Limited ini tidak bebarengan dengan 3 varian lainnya, tetapi diperkirakan akan hadir di bulan Maret 2019.

Nah, begitulah sedikit ulasan mengenai Samsung S10. AXIQoe.com sebagai B2b ecommerce terdepan dan pemenuhan kebutuhan peralatan serta perlengkapan kantor, mengadakan promo Pre Order Samsung S10 dengan harga termurah. Promo ini hanya berlaku hingga 28 Februari 2019 loh, Selamat berbelanja!.

What's your reaction?

Leave a reply