Sudahkah Iphone Kamu Menggunakan IOS 13?

Sudahkah Iphone Kamu Menggunakan IOS 13?

Kamu pengguna iPhone dan berencana membeli HP murah untuk melengkapi keseharian Kamu? Cek AXIQoe.com untuk beragam pilihan HP murah sekarang!

Ada banyak pengguna iPhone yang juga jatuh hati dengan ponsel dengan perangkat sistem Android, maka mereka memilih memiliki HP dua dibandingkan hanya satu saja. iPhone yang harganya lumayan mahal ternyata memiliki beragam keunikan di dalamnya. Untuk Kamu yang sudah menggunakan produk Apple ini pasti sudah tidak aneh lagi dengan itu, kan? 

iOS 13 ini sudah muncul di pasaran sejak awal bulan Juni 2019. Pada iOS 13 apple memberikan banyak peningkatan dan fitur baru yang unik dan pastinya cukup menarik untuk dicoba. Sistem operasi teranyar ini sudah langsung bisa dicoba oleh Kamu yang menggunakan trio iPhone 11, tapi untuk seri iPhone lainnya Kamu harus memperbaharuinya secara manual, ya!

Fitur terbaik yang diberikan Apple ini adalah sebagai bentuk apresiasi perusahaan pada pengguna karena di sini Apple benar-benar memikirikan kembali seberapa banyak pengguna yang menggunakan iPhone sebagai ponsel utama di kesehariannya. Salah satu fitur yang dapat meningkatkan pengalaman Kamu sebagai pengguna ialah fitur Dark Mode. Fitur gelap ini dikemas apik oleh Apple dengan tingkat cahayanya yang pas digunakan di setiap waktu.

Fitur lainnya yang pastinya telah ditunggu Kamu ialah fitur swiping keyword dan peningkatan UI yang pastinya bisa buat performa ponsel dengan gambar apel ini semakin ciamik.

Baca Juga: Welcome Iphone 11!!

Nah, sudah upgrade iOS 13 untuk iPhone Kamu? Cek di sini dulu yuk apa keuntungan si iOS ini sebelum Kamu beli HP murah versi Kamu di AXIQoe.com!

Kenapa Iphone Harus Pakai IOs 2013?


1. Fitur Terbaru yang Kian Menggebu

Fitur Dark Mode yang paling ditunggu bisa menggelapkan hampir semua bagian iPhone Kamu, kecuali aplikasi pihak ketiga yang harus kamu setel ulang. Dark mode sangat ideal digunakan saat kondisi cahaya redah dan juga memudahkan tekanan pada baterai. Selain iPhone Kamu yang terlihat lebih keren dengan fitur gelap, faktanya fitur ini terlihat sangat bagus pada panel OLED di perangkat iPhone X atau XS. 

Pokoknya bisa dipastikan kalau latar belakang dari fitur ini adalah benar-benar warna hitam ya, bukan abu-abu yang sangat gelap.


2. Sign in with Apple

Apple meluncurkan metode login baru yang disebut dengan sign in with Apple dalam iOS 13 untuk melindungi privasi penggunanya. Pada fitur ini juga telah didukung oleh FaceID, loh! Jadi seperti login menggunakan akun Google atau akan login ke salah satu akun media sosial Kamu, fitur ini juga memungkinkan Kamu untuk masuk ke aplikasi dengan menekan tombol login with Apple. 

Keren ya?

3. Apple Street View Baru Khusus untuk Kamu

Aplikasi lainnya yang telah diperbaharui oleh Apple adalah Maps. Maps baru ini mendapatkan peningkatan yang cukup signifikan. Apple telah membawa fitur Favorite yang bisa Kamu gunakan untuk menyimpan spot favorit Kamu dengan tombol teropong yang berfungsi seperti street view di Google Maps.

4. WiFi dan Bluetooth di Control Center

Selain itu iOS 13 telah membawa solusi menarik untuk Kamu. Kamu sekarang sudah bisa memilih jaringan WiFi atau koneksi Bluetooth secara langsung dari Control Center, loh! 

Masih banyak keunggulan lainnya dari fitur-fitur baru milik iOS 13, seperti fitur charging yang lebih pintar dan bisa mengurangi input daya pada tepat waktu, aplikasi Find my iPhone dan Find my Friends kini disatukan dalam satu aplikasi dan fitur-fitur menarik lainnya.

Untuk Kamu yang udah punya iPhone bisa langsung perbaharui yaa, tapi untuk Kamu yang belum punya juga bisa beli iPhone atau HP murah lainnya di AXIQoe.com! Pokoknya hanya AXIQoe yang bisa lengkapi kebutuhan professional Kamu deh. Mulai dari iPhone, HP murah atau perlengkapan kantor lainnya, bisa Kamu temukan di AXIQoe.com!


Sumber:
https://gadgetren.com/2019/06/18/fitur-baru-dan-kelebihan-ios-13/
https://inet.detik.com/consumer/d-4714133/ios-13-dan-serba-serbi-yang-wajib-diketahui-sebelum-update
https://indotecnoweb.com/kelebihan-dan-kekurangan-ios-13/

What's your reaction?

Leave a reply