Wujudkan Mimpi Kamu Punya Huawei Mate 20 Pro Via Axiqoe

Wujudkan Mimpi Kamu Punya Huawei Mate 20 Pro Via Axiqoe

Perlengkapan kantor yang mendukung produktivitas seorang pegawai kini tidak hanya sebatas pada komputer, laptop, dan printer saja, namun juga smartphone. Pasalnya, aneka fitur dan aplikasi yang dibawa satu unit smartphone bisa memangkas waktu beberapa pekerjaan pegawai, misalnya untuk berkirim email, membuat jadwal, atau menyimpan kontak dan menghubungi klien.

Nah, salah satu smartphone yang bisa menjadi salah satu perlengkapan kantor yang bisa diandalkan adalah Huawei Mate 20 Pro. Untuk itu sebagai penyedia perlengkapan kantor yang bisa diakses online, Kamu bisa wujudkan mimpimu membeli smartphone canggih di AXIQoe.com. AXIQoe memudahkanmu dalam bertransaksi segala jenis kebutuhanmu.

Untuk mengetahui alasannya, bisa Kamu simak ulasannya di bawah ini.

1. Performa Ciamik untuk Multitasking

Seorang pegawai dituntut untuk cekatan dalam menyelesaikan beberapa tugas dalam waktu yang singkat. Di sisi lain, Huawei Mate 20 Pro yang ditenagai prosesor Kirin 980 yang dipadukan dengan bagasi data super besar, dengan pilihan RAM 6/8 GB dan ROM 128/256 GB.

Dalam praktiknya, kapasitas RAM yang besar akan memudahkan pegawai untuk mengerjakan tugas harian dalam waktu bersamaan (multitasking) dengan membuka banyak aplikasi, mulai dari mengirim email, membuat jadwal, dan mengatur spreadsheet hanya dengan menggunakan Huawei Mate 20 Pro saja, tanpa perlu dibantu perlengkapan kantor lainnya.

Baca Juga: Apa Sih Serunya Main Game Pake Layanan Streaming Microsoft xCloud? 


Selain itu, penyimpanan internal Huawei Mate 20 Pro yang sangat luas, yakni 128/256 GB, memungkinkan Kamu untuk menyimpan lebih banyak data. Jadi, Kamu nggak perlu repot-repot lagi mencari flashdisk untuk menyimpan file, dokumen, dan data yang Kamu anggap berharga.

2. Baterai Jumbo dengan Pengisian Daya Cepat

Ketika sedang berada di luar ruangan atau lokasi yang jauh dengan perlengkapan kantor, Huawei Mate 20 Pro akan tetap menjaga produktivitas kerja Kamu. Soalnya, daya tahan smartphone ini sangat bisa diandalkan.

Bermodal baterai berkapasitas 4.200 mAh, smartphone terbaru ini bisa menemani Kamu lebih dari 8 jam, yang artinya melewati batas jam kerja normal pegawai kantoran. Tak hanya mengandalkan baterai jumbo, Huawei Mate 20 Pro juga dilengkapi teknologi pengisian daya cepat 15 Watt yang bisa mengisi baterai dari 0-100 persen dalam waktu kurang dari 2 jam. 

Jadi, Kamu nggak perlu khawatir lagi jika harus tetap bekerja di luar atau jauh dari perlengkapan kantor. Kabar gembiranya, Huawei Mate 20 Pro sudah bisa Kamu dapatkan di Axiqoe.

3. Keamanan dan Privasi Lebih Terjaga

Terkadang, seseorang bisa teledor saat menjaga keamanan dan kerahasiaan data yang tersimpan di dalam laptop atau komputer, dua gadget yang kerap dijadikan sebagai perlengkapan kantor.

Tapi dengan menyimpan atau memback-up data di Huawei Mate 20 Pro, keamanan file atau data yang disimpan menjadi lebih terjaga. Pasalnya, smartphone ini memiliki kunci keamanan yang berlapis, mulai dari password, pemindai sidik jari alias fingerprint, hingga pemindai wajah atau face unlock.

Baca Juga: Waspada Pemeriintah Akan Blokir IMEI HP Blak Market Tahun 2020


4. Transfer Data Lebih Cepat

Di saat koneksi internet tidak stabil, proses pengiriman atau transfer data dengan bantuan internet menjadi lebih lambat. Memakai flashdisk pun terkadang kurang efektif untuk dilakukan karena kapasitas penyimpanannya yang terbatas atau kurang memadai.

Tapi, Huawei Mate 20 Pro bisa mengakalinya dengan cukup praktis. Karena smartphone ini sudah dibekali konektor USB Type-C, proses pemindahan data ke perangkat lain menjadi lebih cepat ketimbang mengandalkan perlengkapan kantor lainnya yang bergantung pada kekuatan jaringan internet.

What's your reaction?

Leave a reply