Miliki HP Murah di bawah Sejuta Ini Bisa Digunakan untuk Bisnis

Miliki HP Murah di bawah Sejuta Ini Bisa Digunakan untuk Bisnis

Ada berapa banyak Handphone (HP) yang Kamu miliki saat ini? Apakah hanya satu atau ada dua untuk keperluan yang berbeda? Atau bahkan tiga karena Kamu beruntung memenangkan giveaway HP yang sedang ramai di media sosial akhir-akhir ini? Berapa pun jumlahnya yang jelas kegunaannya digunakan sebaik mungkin, yaa.

HP murah masuk pada katagori yang paling banyak dicari di mesin pencarian terbesar di dunia, yaitu Google. HP murah dengan spesifikasi mewah adalah idaman setiap orang. Pebisnis sekalipun akan memperhitungkan pengeluaran mereka salah satunya mencari HP murah untuk menjalankan aktivitas hariannya. Bahkan tidak jarang jika HP murah dengan performa terbaik masuk katagori perlengkapan kantor masa kini.

Penasaran HP murah mana aja sih yang direkomendasikan AXIQoe untuk Kamu beli? Yuk, cek di sini dan juga cek di AXIQoe.com untuk beli HP murah.
 

1. Evercross U6B

Evercross sebagai perusahaan elektronik asal Indonesia ini telah menghasilkan berbagai macam alat elektronik termasuk HP murah spesifikasi yang tidak murahan. Merek Evercross yang bisa Kamu gunakan sebagai perlengkapan kantor salah satunya adalah Evercross U6B.

Evercross U6B ini dibuat untuk menyasar pengguna HP kelas menengah yang memiliki hobi bermain games melalui telepon genggam. HP murah ini memang khusus dirilis untuk para gamers. Dengan layar 5.45 inci dengan aspek rasio mencapai 19:9, Kamu bisa dengan nyaman untuk memainkan games kesukaan di Evercross U6B.

Baca Juga: Wujudkan Mimpi Kamu punya Huawei Mate 20 Pro Via AxiQoe 

Desain Evercross U6B ini juga tidak kalah menarik karena menggunakan notch di bagian atas sehingga seperti desain HP lainnya yang sedang naik daun. Dibekali dengan prosessor Octa-cote 1.6 GHz, sistem operasi Android yang sudah 8.1 Oreo dan dipadukan dengan RAM 2 GB membuat Evercross U6B layak Kamu beli sebagai perlengkapan kantor.

Kapan lagi dong punya perlengkapan kantor dengan anggaran aman dan bikin bekerja jadi nyaman? Beli yuk sekarang, cek aja di AXIQoe.com cuman Rp 949.000 kok!

2. Asus Zenfone Live L1

Selanjutnya ada HP murah spesifikasi keren dari Asus Zenfone L1 untuk perlengkapan kantor yang pastinya wajib Kamu miliki. Asus Zenfone Live L1 dibandrol dengan harga Rp. 995.000 dengan jaringan 4G LTE yang tidak main-main bagusnya.

Untuk dapur pacu untuk sekelas HP murah dibawah sejutaan, Asus Zenfone Live L1 ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 425 milik Qualcomm. Daya baterainya pun cukup besar sangat sosok untuk digunakan sebagai perlengkapan kantor, yaitu berkapasitas 3.000 mAh. Desainnya yang nyaman dipegang juga jadi nilai tambah lainnya, ukurannya pun ringan dalam genggaman karena bobot HPnya sendiri hanya 140gr.

HP ini memiliki keunggulan lainnya di fitur fotografi dengan kamera belakangnya 13 MP serta kamera depan 5 MP yang sudah dilengkapi dengan LED flash, dengan layar lebar 5.5 inchi dan resolusi HD+ membuat Kamu betah selfie lama-lama.

Resolusi yang cukup tinggi membuat Kamu nyaman melihat HP untuk bekerja dan menonton video karena memiliki kualitas 720p, loh! Yuk, kapan lagi punya HP murah dengan fitur lengkap begini?

Cek juga HP murah lainnya untuk perlengkapan kantor Kamu di AXIQoe.com!

Baca Juga: Waspada! Pemerintah Akan Blokir IMEI HP Tahun 2020

3. Mito Z1 Plus

Siapa sangka HP murah kelas menengah yang juga canggih dari Mito Z1 Plus ini hanya Rp. 925.000? Biar murah tapi gak murahan itulah yang tergambar di Mito Z1 Plus untuk Kamu yang mau cari perlengkapan kantor dengan anggaran yang minimalis. 

Kapasitas Mito Z1 Plus RAM 3GB/ROM 16GB mengandalkan layar sentuh 2.5D ini telah mengandalkan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Desain yang masa kini membuat Mito Z1 Plus masuk katagori HP murah yang wajib Kamu beli. Layar aspek rasio 18:9 dan casing belakangnya yang ciamik dengan warna bergradasi membuatnya terkesan mewah. 

Layar dari Mito Z1 Plus ini juga berukuran 5.7 inchi dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitas display resolusi HD + 1440 x 720 pixel menawarkan kecepatan hingga 269 pixel per icnhi sehingga warnanya termasuk tajam.

Hmm… Yakin Kamu gak mau beli Mito Z1 Plus?

What's your reaction?

Leave a reply