5 Cara Tampil Gaya Tapi Hemat Ala Milenial

5 Cara Tampil Gaya Tapi Hemat Ala Milenial

Dalam dunia kerja, generasi milenial kerap memilih produk kebutuhan kantor yang murah, namun tanpa meninggalkan kesan stylish pada produk yang mereka pakai.

Hal ini lumrah terjadi, mengingat generasi milenial yang sudah terjun di dunia kerja ingin terlihat gaya dan berkelas, meskipun produk kebutuhan kantor  yang mereka miliki dibeli dengan harga yang tidak menguras isi dompet.

Nah buat kamu yang mengaku generasi milenial yang ingin berhemat tapi tetap gaya dengan produk kebutuhan kantor yang kamu miliki, intip caranya di bawah ini:

Pilih Smartphone Murah, Namun Tidak Murahan

Di era teknologi seperti sekarang ini, konsumen di Indonesia begitu dimanjakan dengan banyaknya smartphone murah dengan desain yang menarik. Di sisi lain, smartphone juga menjadi barang kebutuhan kantor yang wajib dimiliki oleh para karyawan di rentang usia milenial.

Dari dua hal tersebut, ada korelasi atau keterkaitan antara smartphone murah dengan kebutuhan kantor. Nah, inilah yang bisa dimanfaatkan oleh generasi milenial untuk tetap gaya dengan modal yang ekonomis.

Adapun rekomendasi smartphone murah dan stylish yang bisa dibeli oleh generasi milenial antara lain realme 5, Redmi 8, Asus Zenfone Max M2 Pro, Oppo A5, atau Vivo seri Y. Semua produk tersebut bisa didapatkan dengan harga relatif terjangkau. Kabar baiknya, Axiqoe juga menjual smartphone-smartphone murah yang bisa dibeli generasi milenial.

Baca Juga: Wujudkan Mimpi Kamu Punya Huawei Mate 20 Pro dengan AXIQoe


Belanja Online Saat Musim Sale

Generasi milenial wajib tahu waktu tertentu untuk membeli kebutuhan kantor. Pada periode akhir tahun seperti sekarang ini, banyak situs belanja online atau e-commerce yang memberikan diskon besar-besaran.

Begitu juga dengan Axiqoe yang memberikan promo akhir tahun bagi konsumen. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan penawaran ini, sebelum kamu menyesal di kemudian hari. Tapi perlu diingat, jangan sampai kamu kalap karena iming-iming diskon. Jadi, belilah produk kebutuhan kantor seperlunya saja.


Belajar Jadi Fashion Stylist

Maksudnya, belajar untuk memadu padankan item pakaian kamu untuk menjadi sebuah tampilan yang gaya. Kamu tidak harus selalu membeli pakaian baru. Kamu bisa mencobanya dengan memadukan koleksi pakaian lama kalian menjadi satu fashion kekinian.

Sebagai contoh, kamu bisa bergaya dengan pakaian lama yang ditumpuk atau layering. Ini bisa jadi salah satu cara untuk tampil gaya tapi tetap simpel. 

Jangan Malu Naik Transportasi Umum

Bersyukurlah bagi kamu yang lahir di era milenium, karena kamu bisa menikmati moda transportasi umum yang canggih, nyaman, dan tentunya tidak menguras isi dompet.

Biasakan diri untuk menjajal busway, KRL, MRT, LRT, atau moda transportasi umum lainnya. Selain ongkosnya lebih murah sehingga tetap menghemat pengeluaran, kamu juga bisa update dengan berbagi cerita atau mengunggah foto-foto keren kamu ketika mencoba transportasi umum tersebut ke media sosial.

Sebagai rekomendasi untuk membeli kebutuhan kantor kamu yang murah dan berkualitas dapat belanja secara online melalui AXIQoe.com.

What's your reaction?

Leave a reply