Power Bank Wireless Charger Terbaru dari Samsung

Power Bank Wireless Charger Terbaru dari Samsung

Power bank memang bukan hal baru. Power bank telah diciptakan sejak tahun 2001 dan mulai masuk ke pasar Indonesia di tahun 2006. Beberapa tahun kemudian, dimana era smartphone menjadi populer dan kian pesat sejak tahun 2009, power bank semakin diminati. Mengingat HP atau smartphone cenderung lebih mudah habis daya baterainya.


Kini berbagai macam merek power bank sudah semakin banyak beredar di pasaran. Mulai dari beragam bentuk, ukuran, kapasitas watt, dan harga yang terumrah hingga yang mahal pun tersedia, tergantung kepada kualitas merek masing-masing.


Bahkan, semakin berkembangnya teknologi membuat power bank tidak hanya berfungsi sebagai pengisi ulangdta baterai untuk HP atau gadget lainnya. Namun, power bank juga memiliki alat bantu penerangan atau senter. Hal ini tidak menutup kemungkinan, kalau kedepannya akan semakin banyak fitur-fitur menarik yang tercipta.


Di awal tahun 2020 ini misalnya, Samsung mengeluarkan produk power bank terbaru yang disebut dengan Samsung Wireless Charger. Samsung power bank wireless charger ini mempunyai kapasitas baterai 10.000 mAh dengan output hingga 25 watt melalui 2 poert Power Delivery.


Selain melalui port USB, power bank ini mempunyai kemampuan mengisi daya baterai smartphone melalui Qi wireless charger 7.5 watt. Sehingga Kamu hanya perlu menempelkan gadget tanpa memerlukan kabel. Tetapi, fitur in ibis digunakan jika gadgetmu sudah kompatibel dengan wirless charging.


Selain dengan dukungan wireless charger, Samsung juga meluncurkan power bank dengan kapasitas 1.000 mAh tanpa teknologi wireless charger tetapi memiliki satu port USB-A dan satu port USB-C dengan output maksimal 25 watt. Sehingga bisa mengisi ulang baterai dari dua gadget sekaligus.


Samsung akan menjual power bank dengan kemampuan wireless charger ini pada kisaran harga 1 jutaan. Apakah Kamu seseorang yang mempunyai mobilitas tinggi dan memerlukan perangkat pengisi daya? Nah, Samsung Wireless Charger ini bisa menjadi pilihan terbaik sebagai aksesori wajib smartphone di saat darurat.


Jika Kamu mencari berbagai macam produk elekronik seperti aksesoris smartphone, AXIQoe.com menyediakandengan harga yang terjangkau. Bahkan kamu bisa melakukan pre-order HP Samsung S20 dan S20+ dengan potongan harga.


 


What's your reaction?

Leave a reply