15 HP dengan Fitur Wireless Charging

15 HP dengan Fitur Wireless Charging

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin tahun semakin canggih, kini hampir segala aktivitas semakin mudah. Tidak hanya membicarakan tentang mudahnya berbelanja daring atau memesan transportasi dan makanan secara online saja. Tetapi, kini untuk melakukan kegiatan yang dianggap “remeh” sekalipun menjadi semakin efektif.

 

Apakah Kamu terfikir kegiatan sepele apa yang kini semakin terbantu dengan transformasi teknolgi yang kian canggih?


Jawabannya adalah men-charge HP atau smartphone! Jika dulu Kamu harus menyambungkan kabel charger yang sudah dimasukan ke dalam port listrik, kini sudah tidak lagi. Sesuai namanya “wireless”, Kamu tidak perlu melakukan hal tersebut sekarang. Tinggal meletakan HP/smartphone di atas charger, secara otomatis daya baterai akan terisi. perangkat wireless charging ini menjadi salah satu list wajib aksesoris pelengkap smartphone.

 

Namun, karena inovasi ini terbilang masih cukup baru. Belum semua HP/smartphone memiliki fitur ini. Ya, untuk bisa membeli dan melakukan proses pengisian daya baterai seperti di atas tentunya perangkat HP yang Kmau gunakan pun harus didukung fitur yang sama. Kamu tertarik membeli HP dengan fitur ini?



Berikut in daftar 15 HP dengan fitur Wirless Charger:

 

1.       iPhone 11

Series terbaru keluaran Apple pada September 2019 yang lalu ini, hadir dengan berbagai fitur unggulan dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Mulai dari kamera yang memiliki kamera utama, kamera ultra wide, dan kamera depan dengan segala fitur terbarunya. Kemudian chipest baru, fitur ati  percikan air dan debu, hingga ketahanan baterai yang lebih awet.

·         iPhone 11

Berbicara mengenai baterai, iPhone 11 dilengkapi dengan fitur wireless charger dengan baterai non-removable Li-ion 3110 mAh. Apple membekali dengan cipset Apple 13 Bionic denan fast battery charging 8 warr. Sehingga Kamu hanya perlu waktu kurang dr sejam untuk mengisi daya secara penuh. 

Untuk informasi iPhone 11 selengkapnya klik di sini.

·         iPhone 11 Pro

Serupa dengan iPhone 11, iPhone 11 Pro sama-sama dibekali dengan Qi Wireless Charging dengan sama-sama mengantongi chipset Apple A13 Bionic. Hanya saja, iPhone 11 Pro tersedia dalam pilihan varian RAM yang lebih besar lagi.

·         iPhone 11 Pro Max

Tidak jauh berbeda, iPhone Pro Max juga dibekali denan teknologi pengisian daya yang sama dengan series sebelumnya. Bedanya, HP ini memiliki layar yang lebih besar dengan kapasitas baterai yang lebih besar pula, yaitu 3969 mAh.

 

2.       Series Samsung

·         Samsung Galaxy Note 10

Samsung Galaxy Note 10 merupakan HP flagship yang mengantongi teknologi fast Fast Wireless Charging 12 Watt. HP dengan sensor sidik jari ultrasonic yang akurat dan cepat ini sudah didukung teknologi fast battery charging untuk pengisian daya lebih cepar dengan menggunakan charger biasa.

·         Samsung Galaxy Note 10+

Serupa dengan sebelumnya. Samasung Galaxy Note 10+ ini jua dibekali dengan fitur yang mampu mengisi baterai HP tanpa kabel. Bedanya, HP ini mengandalkan wireless charger 15 watt. Untuk pengisian daya baterai biasa, HP ini sudah didukung dengan fast battery charging 45 watt. Kamu bisa menggunakan HP dengan baterai 4300 mAh ini sebagai power bank. 

Ditambah, HP Samsung memang terkenal dengan HP ketahanan baterai terbaik. Sangat cocok untuk Kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

·         Samsung Galaxy S10

HP ini tidak hanya dilengkapi dengan teknologi wireless charging atau pengisian daya tanpa kabel. HP ini sudah mengantongi chipset Exynous 9820 dengan sokonan 8 GB dan internal storage 512 GB atau 128 GB. Nah, jika Kamu membutuhkan HP dengan wireless charging terbaru, HP dengan baterai berkapasitas 3400 mAh ini sangatlah cocok.

·         Samsung Galaxy S10+

Selain Galaxy S10, Samsung juga merilis versi S10+ yang sudah dibekali denga teknologi pengisian daya tanpa kabel. Serupa dengan S10, HP ini dibekali dngan chipset Exynos 9820 octa dengan RAM 8GB. Yang berbeda, HP ini mengusung penyimpanan internal sebesar 1TB.

·         Samsung Galaxy S10e

Samsung Galaxy S10e ini bisa dibilang sebagai versi hemat dari versi S10. Meskipun dari beberapa segi fitur versi ini memiliki beberapa kekurangan jika dibandingkan S10 dan S10+. Namun, sector pacu di HP ini sama-sama mengux=sung chipset Exynous 9820 yang powerfull. Sehingga performanya sangat kencang. Begitu pula dalam hal pengisian baterai.


Baca juga perangkat wireless charger terbaru tahun 2020 dari Samsung di sini.

3.       Xiaomi

·         Xiaomi Mi 9

Xiaomi Mi 9 yang hadir dengan desain cantik ini sudah mendukung teknologi fast wireless charging. HP yang mengusung layar lebar dengan bezel tipis berukuran 6.3 inci berpanel OLED ini diotaki dengan chipset terbaru besutan Qualqomm. Yakni Snapdragon 855 dengan sokongan RAM 6/8 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB.


HP Xiaomi ini cocok untuk Kamu yang menginginkan HP terbaru dari Xiaomi yang sudah didukung teknologi wireless charging dan performa yang kencang. Bagaimana. Kamu tertarik untuk membelinya?

·         Xiaomi Mi 9 Explore

Dilihat dari spesifikasinya, HP ini sebetulnya tidak memiliki perbedaan yang begitu kentara dengan Mi 9. Keduanya sama-sama mengusung chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 855 yang powerfull. Hanya saja dilengkapi dengan kapasitas RAM dan ROM yang lebih besar.


Serupa dengan Mi 9, HP ini sudah didukung dengan teknologi fast wireless charging dan fast charging bertipe Quick Charge 4+.

·         Xiaomi Mi Mix 3

Meskipun memiliki harga ual yang cukup terjangkau alias murah. Kehadiran Xiaomi di pasar dunia apalagi di Indonesia tidak dapat diremehkan. Tidak hanya menambah dinamika persaingan dari harga saja, Xiaomi juga benar-benar menjual HP dengan kualitas terbaik dengan harga di bawah 5 jutaan.


Xiaomi Mi Mix 3 sendiri hadir dengan daya tahan baterai 3200 mAh. Layarnya sendiri hadir dengan panel Super AMOLED 6,39 dengan rasio 19,5 : 9. Seperti seri Xiaomi sebelumnya, HP ini juga sudah mendukung teknologi pengisian baterai tanpa kabel


4.       Huawei

·         Huawei P30 Pro

Huawei P30 Pro adalah salah satu HP dengan Wireless Charging terbaru yang bisa Kmau jadikan piluhan. HP ini dibekali dengan chipset Kirin 980 yang membuat performanya kencang. Dengan kemampuan fast charging-nya, Kamuu hanya memerlukan waktu 30 menit untuk mengisi daya sebesar 70%.

·         Huawei Mate 20 RS Porschee Design

Huawei dengan desain mobil mewah di bagian belakang ini didukung dengan teknologi Qi Wireless Fast Charging dengan kapasitas 15 watt. HP kelas atas dari Huawei ini bisa Kmau andalkan berkat permormanya yang kencang. Ya, HP ini dilengkapi dengan chipset HiSilicon Kirin 980 yang mumpuni.

·         Huawei Mate 20 Pro

Huawei Mate 20 Pro banyak disebut sebagai salah satu HP terbaik untuk tahun 2018. Sebutan ini tidak berlebihan mengingat performa dan kualitas akmera yang menonjol jika dibandingkan HP mahal lain di tahunnya. Selain itu, HP ini cukup unggul dari sisi baterai.


Baterai HP ini dilengkapi dengan kapasitas 4.200 mAh. Baterai ini sudah mendukung teknologi Qi wireless charging dengan daya 15 watt. Yang menarik, Huawei Mate 20 Pro juga dapat berperan sebagai power bank untuk ponsel lain berkat teknologi “reverse wireless charging”. Artinya, Huawei Mate 20 Pro bisa berperan untuk mengisi ponsel lain yang mendukung fitur wireless charging dengan cara menempelkan pada ponsel tersebut.

 

Kamu mencari HP dengan fitur fast charging dan Wireless Charging? Pesan Saja di AXIQoe.com. Kamu juga bisa melakukan pre-order untuk beberapa jenis HP . Tentunya dengan promo harga yang menarik!

What's your reaction?

Leave a reply