Best Value! Kehebatan Printer Brother ini Bikin Naksir

Best Value! Kehebatan Printer Brother ini Bikin Naksir


Zaman sekarang teknologi mengalami perkembangan yang cukup pesat. Meski begitu penggunaan kertas dan mesin cetak masih cukup tinggi. Karena faktanya, beberapa pekerjaan masih tergantung dengan adanya kertas. Untuk menghemat biaya dalam bekerja, penggunaan printer dalam pekerjaan menjadi solusi yang tepat. 

Nah yang menjadi pertanyaan, printer apa yang memiliki kualitas bagus dengan harga ekonomis? Jika kamu ingin tahu, yuk simak ulasan berikut ini untuk menjawab pertanyaan kamu. 

Sekilas Mengenai Printer Idaman

Salah satu printer yang menjadi andalan banyak orang adalah Printer Brother. Produk ini diluncurkan oleh PT. Brother International Sales Indonesia yang telah berdiri sejak 2008 silam. Printer Brother juga memiliki 5 type yaitu Inkjet, All-In-One, Mono, A3, dan Laser. Untuk Printer Brother tipe laser memiliki harga mulai 500 ribu hingga jutaan rupiah tergantung dari jenisnya.

Selain harga, dalam membeli suatu produk elektronik tentu orang memiliki alasan mengapa mereka tertarik. Biasanya karena kualitas dan ketahanan produk. Mungkin itu juga yang menjadikan orang-orang memilih Printer Brother. Namun sebenarnya apa saja sih kelebihan dari printer ini?


Baca Juga : Tips Memilih Tinta Refil, Printer Aman & Cetakan Berkualitas

Kehebatan dan Kelebihan Printer Brother

Seperti ulasan sebelumnya, bahwa Printer Brother telah menjadi andalan beberapa orang dalam memenuhi kebutuhan mereka. Sebenarnya apa saja sih kehebatan dari Printer Brother ini? Ada beberapa kehebatan Printer Brother dibandingkan printer lain di pasaran, seperti:

1. Ukuran

Kehebatan dari Printer Brother ini terdapat pada ukurannya yang kecil dan ringkas. Sehingga kamu tidak memerlukan tempat yang luas di meja kerja. Hal ini juga memudahkan kamu jika ingin memindah atau membawanya ke tempat lain.

2. Paper Handling yang Mudah

Dalam penggunaan teknologi tentu kamu berharap dapat mempermudah dalam beraktivitas. Nah begitu juga dengan Printer Brother. Printer ini memberikan kemudahan bagi kamu untuk mencetak dokumen dalam beberapa macam ukuran kertas. Selain itu, paper tray atau baki kertas juga bisa menampung hingga kapasitas 150 lembar. Wow hebat bukan.

3. Color Printer yang Tajam

Selain memudahkan kamu dalam mencetak dokumen. Printer ini bisa digunakan untuk mencetak brosur maupun gambar dengan hasil warna yang tajam. Dengan resolusi cetak gambar hingga 6.000 dpi.


Baca Juga : Printer Terawat, Dompet Selamat

4. Cetak Secara Mobile

Fitur ini memudahkan kamu khususnya pengguna Hp, laptop, maupun tablet. Dengan fitur ini kamu bisa mencetak dengan lebih praktis tanpa harus menggunakan kabel hanya dengan mengirim melalui Hp, laptop maupun tablet.

5. Kecepatan Lebih Tinggi

Selain hasil cetak yang baik, kecepatan dalam mencetak juga harus diperhitungkan. Apalagi jika kamu menggunakan printer untuk menjalankan sebuah usaha. Tentunya kamu harus memilih printer dengan kecepatan yang baik. Nah Printer andalan ini bisa menjadi pilihan kamu karena telah terbukti mampu mencetak 12 ipm (Image Per Minute) untuk dokumen hitam. Dan 10 ipm untuk dokumen berwarna.

6. Lebih Hemat untuk Biaya Cetak

Untuk penggunaan Printer Brother ini kamu bisa mencetak hingga 13.000 halaman untuk sekali pergantian tinta. Tentu hal ini sangat membantu dalam bekerja atau membuka sebuah usaha kecil. Harga tinta isi ulang atau refill asli dari Brother juga sangat terjangkau. Sehingga bisa menghemat pengeluaran kamu.

Wah ternyata Printer Brother memiliki banyak tipe ya, harganya juga merakyat untuk para pengusaha. Selain dari harga, kelebihan dari Printer Brother juga bisa membuat kamu jatuh cinta. Tertarik untuk memilikinya? Kamu bisa membelinya di AXIQoe.com yang berlaku sebagai distributor resmi, sehingga kamu mendapatkan harga yang lebih murah lagi.

Baca Juga : Memilih Printer Laser ada Tipsnya

What's your reaction?

Leave a reply