Budget Minim Mau Jalan Jalan? Bisa Banget Dong

Budget Minim Mau Jalan Jalan? Bisa Banget Dong

Banyak hal yang lebih penting untuk dipenuhi dalam kehidupan SahabatQoe, tetapi jangan lupa juga untuk memberikan hiburan kepada diri sendiri. Liburan adalah salah satu hal yang biasa dilakukan seseorang untuk memberikan hiburan kepada dirinya sendiri. Namun banyak hal yang membuat orang-orang ragu untuk melakukan perjalanan, biaya yang tinggi, sulitnya mencari penginapan, dan tempat wisata yang sudah sangat umum untuk dikunjungi. Tapi tenang, Berikut ini tips dari AXIQoe bagi SahabatQoe yang mau liburan tapi gak punya banyak uang:

1. Riset Sebelum Pergi
Riset adalah hal yang penting untuk dilakukan bagi SahabatQoe yang ingin liburan namun memiliki dana yang minim. Apa sih gunanya riset ini? Dengan riset yang SahabatQoe lakukan, SahabatQoe dapat mengetahui berapa besar pengeluaran biaya yang kira-kira akan SahabatQoe keluarkan mulai dari biaya transportasi, akomodasi di tempat tujuan, sampai dengan biaya ke tempat yang SahabatQoe ingin kunjungi. Sehingga dengan segala keterbatasan yang SahabatQoe miliki, SahabatQoe tetap dapat merasakan liburan yang menyenangkan.

2. Transportasi Umum
Menggunakan transportasi umum adalah pilihan terbaik bagi SahabatQoe yang mau liburan dengan biaya minim. Seperti naik kereta api, SahabtQoe bisa sampai ditujuan yang paling jauh dengan biaya yang lebih murah, selain untuk menekan biaya yang SahabatQoe harus keluarkan, naik kendaraan umum juga bisa kasih kesan tersendiri loh ke liburan SahabatQoe. Karena dengan naik transportasi umum SahabatQoe akan melewati tempat-tempat yang berbeda dibandingkan jika menggunakan kendaraan pribadi, selain itu SahabatQoe akan bertemu dengan orang lain yang pastinya juga akan menambah pengalaman yang berbeda selama perjalanan.

3. Liburan Bersama Rombongan
Liburan bersama rombongan juga akan mengurangi pengeluaran dalam liburan SahabatQoe, selain mendapat diskon karna jumlah orang yang banyak, SahabatQoe juga bisa membagi pengeluaran yang terjadi selama liburan SahabatQoe kepada rombongan. Selain itu SahabatQoe juga tidak perlu bingung saat liburan karna pasti banyak ide yang akan muncul dan SahabatQoe memiliki teman untuk menikmati liburan yang SahabatQoe jalani.

4. Bertanya Kepada Teman Yang Berpengalaman
Kalau SahabatQoe mau pergi ketempat yang asing untuk SahabatQoe, mungkin ada baiknya bertanya terlebih dahulu kepada teman SahabatQoe yang sudah sering pergi ke sana atau bertanya kepada teman SahabatQoe yang sudah terbiasa berpergian saat liburan. Selain untuk keamanan diri dan perkiraan biaya yang akan dikeluarkan nanti, SahabatQoe juga jadi mengetahui tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi dan cocok untuk keuangan SahabatQoe.

5. Kunjungi Tempat Wisata Yang Baru Buka  
Wahana atau tempat wisata yang baru buka, biasanya akan memberikan potongan yang besar dan promo-promo yang menarik dan pastinya sangat pas di kantong. Berbeda dengan tempat wisata yang sudah terkenal dan memiliki nama yang harganya sudah pasti mahal, tetapi SahabatQoe tidak perlu khawatir karna biasanya tempat liburan yang baru buka akan memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan tempat-tempat liburan yang sudah terkenal. Selain itu SahabtQoe bisa dianggap menjadi orang yang paling update loh karna sudah mengunjungi tempat liburan yang baru buka.

Nah itu adalah 5 tips untuk SahabatQoe yang ingin liburan namun dengan budget yang minim. Yang terpenting untuk SahabatQoe adalah jangan lupa rencanakan liburan SahabatQoe dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan serta keselamatan, dan usahakan saat melakukan liburan SahabatQoe tetap menjalankannya sesuai dengan rencana yang sudah SahabatQoe buat sebelumnya. Selamat mencoba dan Selamat berlibur. Jika SahabatQoe sedang mencari kamera atau perlengkapan kamera untuk liburan bisa cari di AXIQoe, sekali klik semua kebutuhan terpenuhi.

What's your reaction?

Leave a reply